Bukan di Negeri Dongeng by Helvi Tiana Rosa dkk

Judul : Bukan di Negeri Dongeng
by Helvi Tiana Rosa dkk

Apakah Anda memiliki teman yang mempunyai sifat dan sikap yang bagi Anda terasa mengesankan dan istimewa? Adakah Anda mengenal orang yang memiliki akhlak sangat mulia, misalnya : sangat adil, jujur, penuh cinta, mementingkan orang lain, dan sebagainya?

Mungkin Anda akan menjawab, “Orang seperti itu kan hanya ada di zaman dahulu kala, zaman para nabi!” Sementara diam-diam Anda menyimpan rindu. Begitu mendera. Lantas tiba-tiba Anda pun bergumam, “Bukan sekedar teman, bahkan negeri ini sangat membutuhkan orang-orang seperti itu!”


Buku ini mengulas kisah-kisah nyata para pejuang keadilan di negeri ini. Mungkin banyak orang bilang bahwa para pejuang keadilan hanya ada di negeri dongeng. Tidak, mereka salah. Para pejuang keadilan ada di tengah-tengah kita. Oleh karena itu buku ini diberi judul “Bukan di Negeri Dongeng”.

Sungguh, tak berlebihan bila saya katakan bahwa Bukan di Negeri Dongeng akan mengasah nurani dan meninggalkan sesuatu di batin Anda usai membacanya : pencerahan, getaran, rasa takjub, cinta, dan dorongan untuk berbuat serupa.

Akhir kata, selamat membaca dan nantikan seri berikutnya. Kita semua mendambakan indahnya keadilan dalam hidup ini. Maka, tak ada lagi keraguan di hati : “Mari bersama menjadi pejuang keadilan!”



Post a Comment

0 Comments